Jumat, 24 Desember 2010

Salam kenal yg disana :D !

Halo, perkenalkan namaku Sahrul, masih duduk di bangku sekolah , saya disini bertujuan untuk berbagi atau saling bertukar pikiran dengan semua orang, mencoba untuk mencari teman sebanyak-banyaknya, juga mencari pendamping hidup untuk masa depan, mungkin :D .
Saya juga berniat disini untuk saling belajar sama-sama apa yang perlu kita pelajari, oh ya kalau ada masukan seperti artikel-artikel, bacaan atau segala macam pokoknya sembarang lah, boleh dong kita beraktifitas sama sama, diskusi bareng juga gak apa apa. hehehe :D
Cukup disini aja, gak banyak bacot aku, Salam kenal semuanya ya !!

2 komentar:

  1. eh q mau tanya...
    tu biar ada tab lagu2 caranya gmn??

    terimakasih,,,
    salam kenal..

    BalasHapus
  2. Login blogger- liat blog- pilih rancangan- trus kalo ada gadget yg kosong, klik tambah gadget-trus otomatis muncul new window-searching aja di new window itu di pojok kanan atas dgn keyword musik-kalo uda nemu yg pas klik judulnya, lalu tambahin aja-klik simpan.
    *kalo aku udah nyiapin linknya sendiri*
    tapi maaf kalo jawabanku ini kurang efektif ato sebaliknya tidak efektif krn aku juga baru buat.
    oh iya, boleh tau namamu gak?
    punya facebook gak?
    (maaf baru bales)
    :)

    BalasHapus